kata kata sindiran buat mantan yang kembali lagi


Karena orang setia lebih pantas bersanding dengan Orang yang sama. Dear mantan ketika kamu melihatku aku ingin kamu mengenali apa yang kamu miliki menyesali kehilanganmu dan menyadari apa yang tidak pernah kamu dapatkan kembali 3.


15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Supaya Dia Cepat Sadar Tobakonis

Kata-Kata Nyindir Mantan yang Singkat 1.

. Adapun kata-kata sindiran buat mantan suami sebagai berikut. Maaf kalau aku menyakiti perasaanmu saat aku bilang kamu bodoh. Udah cantik manis lagi tapi sayang kelakuannya murahan banget udah kaya gk punya harga diri aja sih mbak.

Menjadi lajang lebih baik daripada dibohongi ditipu dan tidak dihargai. Jangan minta maaf lalu lakukan lagi. 40 Kata-Kata Sindiran Keras Buat Teman Penghianat yang Menusuk Hati 31.

Berjuangnya sama aku giliran sudah berhasil kamu berpaling 2. Berikut ini beberapa contoh sindiran singkat yang bisa kamu gunakan. Kata-kata sindiran buat mantan bisa membantu melegakan rasa kesalmu.

Aku kasihan dengan gadis yang menjadi selingkuhan mantan pacarku. Sedihnya ia mungkin tak menyadari perasaanmu dan bisa move on dengan kekasihnya yang baru. Kata-Kata Sindiran untuk Mantan Selingkuh Pedas 1.

Sesuatu yang sudah pecah tidak akan bisa kembali utuh lagi 4. Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Selingkuh 1. Dia tak tahu lelaki macam apa yang sedang dihadapinya 32.

Kalau kamu tak yakin bisa menyembuhkannya sendiri coba utarakan uneg-unegmu. Kata Sindiran buat Mantan yang Udah Nyakitin Kita Begitu dalamnya sakit yang pernah diberikan mantan kekasihmu sehingga kamu masih merasakannya hingga sekarang. Kata kata buat mantan Tidak semua hubungan yang dibangun akan selalu baik-baik saja entah karena apa penyebabnya seseorang bisa menjadi status mantan bagi kehidupan seseorang yang lain.

Kata Kata Sindiran Keras. Jangan pernah menyerahkan hatimu kepada seseorang yang masih memungut kepingan-kepingan itu untuk dirinya sendiri. Hubungan dengan kekasih hati terkadang menemukan saat-saat dimana tidak sejalan lagi.

Ketika dibohongi dan dihianati kata-kata sindiran buat mantan akan mewakili rasa kecewamu. Dan sekarang kamu hanyalah orang asing yang tahu segala rahasia-rahasiaku 4. Kata-kata sindiran buat mantan juga bisa memberi pesan menohok pada.

Setelah kepergianmu Aku baru sadar. Kata-Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Munafik 1. Sering ganti-ganti pacar itu bukan menunjukan kamu laku tapi menunjukan kalau kamu itu murahan.

Konon jika jodoh adalah tulang rusuk maka mantan sudah menjadi fosil alias tulang belulang 16. Cinta memang layak diperjuangkan tapi menjadi tak layak jika kamu yang berjuang sendirian 3. Semoga suatu hari nanti hidupmu bakal seindah apa yang kamu pamerkan di Facebook 2.

Kalau misalnya air mata bisa menjadi mutiara sepertinya sudah jadi konglomerat aku dengan segala air mata yang kau buat kemarin 23. Kata-kata Sindiran Buat Mantan Anti Galau 1. Kata Sindirian untuk mantan yang sudah menyakiti kita 1.

Berikut kata-kata sindiran buat mantan yang selingkuh. Aku kira kamu sudah tahu 17. Ini yang namanya tulus.

Berhentilah menyeberangi lautan untuk orang yang bahkan tak mau melompati genangan air untukmu 2. Kata-kata balikan untuk mantan yang menyiratkan perasaan menyesal Aku minta maaf dan aku ingin kita balik seperti dulu Aku kangen kita yang dulu bukan seperti sekarang yang sendiri-sendiri Aku janji nggak akan mengulangi kesalahan yang sama seperti dulu Aku menyesal telah menyakitimu. Nah kata-kata sindiran untuk mantan yang membuatmu kecewa ini mungkin bisa mewakili perasaan.

Aku tidak tahu apa yang lebih buruk orang yang berbohong atau orang yang menganggapku cukup bodoh. Curang adalah pilihan bukan kesalahan. Sesuatu yang sudah pecah tidak akan bisa kembali utuh lagi 15.

Kadang sindiran keras perlu dilakukan buat orang-orang yang yang kurang peka kalau disindir pakai kata-kata halus sudah nggak mempan ya kata-kata keras jadi pilihan terakhir. Bukan Aku yang tidak pantas bagimu tapi kamulah Orang yang tidak pantas untukku. Ini pisau kamu aku balikin habis nusuk aku kamu pasti butuh buat nusuk orang lain lagi Setiap hari kita bertemu orang-orang yang hanya akan melupakan kita pada akhirnya Aku merindukanmu tidak aku rindu orang yang dulu selalu peduli padaku Teman itu harus tetap jujur dan setia kalau tidak mending langsung menjauh saja 2.

Aku pernah mempercayaimu tapi perkataanmu sekarang tak ada artinya bagiku karena perbuatanmu sudah menunjukkan kebenarannya 33. Aku Bukan Marah Karena Kamu Bohong Aku bukannya marah karena kamu sudah bohong padaku aku marah karena mulai dari sekarang aku nggak akan bisa percaya padamu lagi. Kalau misalnya air mata bisa menjadi mutiara sepertinya sudah jadi konglomerat aku dengan segala air mata yang kau buat kemarin 3.

Kata Kata Buat Mantan Terindah Masih Disayang dan Sindiran. Kata Kata Sindiran Manknya Mantan lu pahlawan yang harus dikenang Gak kali gak usah lu kenang dech tuh si Mantan apa lagi lu tangisin. Berjuangnya sama aku giliran sudah berhasil kamu berpaling 22.

Friedrich Nietzsche Friedrich Nietzsche adalah filsuf Jerman yang banyak mengeluarkan kalimat inspiratif. Maaf dan aku harap kita bisa kembali seperti dulu.


20 Kata Kata Sedih Buat Mantan Untuk Meluapkan Perasaan Posbagus


Kata Mutiara Buat Mantan Agar Dia Menyesal Nyakitin Kamu Kepogaul


25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata


500 Kata Kata Mutiara Buat Mantan Yang Menyakiti Kita Agar Dia Menyesal


15 Kata Kata Mutiara Keren Buat Mantan Agar Dia Menyesal Posbagus


83 Kata Kata Buat Mantan Terindah Masih Disayang Dan Sindiran


105 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Anti Ngajak Balikan


20 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Sudah Nyakitin Kita


101 Kata Kata Buat Mantan Terindah Sedih Menyesal Cepat Move On


Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Agar Berintrospeksi Diri Posbagus


105 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Anti Ngajak Balikan


20 Kata Kata Buat Mantan Yang Masih Disayang Posbagus


35 Kata Kata Sindiran Bikin Baper Mantan Yang Sudah Nyakitin Kita


Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Agar Berintrospeksi Diri Posbagus


Kata Kata Buat Mantan Terindah Yang Membuat Hati Tersentuh Kepogaul


25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata


40 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Selingkuh Agar Menyesal Mutusin Kita


15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Nyebelin Kepogaul


65 Kata Kata Buat Mantan Menyesal Bikin Nangis Dia Trimelive Com

Related : kata kata sindiran buat mantan yang kembali lagi.